Berburu Luwak dengan Senapan Angin

4 LANGKAH MUDAH BERBURU LUWAK DENGAN MENGGUNAKAN SENAPAN

Salam senapan buat beberapa penggemar senapan serta penggemar berburu, pada saat ini saya bakal sharing panduan untuk berburu luwak untuk anda semuanya. Bila mendengar kata luwak pastinya tidak asing di telinga kita orang Indonesia, karna luwak memanglah adalah binatang yang dipakai untuk pembuatan kopi nomor satu di Indonesia hingga di banyak daerah beberapa orang-orang pelihara luwak karna binatang yang satu ini begitu untungkan. Terkecuali dipelihara, di Indonesia luwak juga adalah binatang buruan yang menarik di sebagian tempat, karna di daerah yg tidak adalah daerah penghasil kopi, luwak adalah binatang pengganggu karna seringkali mengonsumsi binatang ternak warga umpamanya anak ayam serta yang lain.

luwak

Klasifikasi Ilmiah Luwak mengenai klasifikasi ilmiah dari luwak yaitu seperti berikut :

Kerajaan : Animalia
Filum : Chordota
Kelas : Mammalia
Ordo : Carnivora
Famili : Viverridae
Upafamili : Paradoxurinae
Genus : Paradoxurus
Spesies : Paradoxurus hermaphroditus
Langkah Berburu Luwak dengan Senapan Angin

posisi-menembak

Luwak yaitu type hewan yang keluar di jadi hari serta saat siang hari luwak itu tidur. Oleh karenanya, buat anda yang menginginkan berburu luwak baiknya kerjakanlah perburuan pada malam hari supaya akhirnya maksimum. Dalam berburu hewan mamalia yang satu ini tidak gampang, karna terkecuali keluarnya malam hewan ini mempunyai kekuatan lari yang gesit, pintar bersembunyi dan adalah satu diantara binatang yang begitu susah sekali mati bila cuma kita lontari dengan pellet kaliber 4 ½. Berlainan dengan jika kita memakai senapan angin yang kaliber nya ialah 5 ½, mungkin saja luwak dapat segera mati saat kita menembaknya. Oleh karenanya, saat ini kita ulas mengenai langkah – langkah berburu luwak dengan memakai senapan kaliber 4 1/5. Mengenai langkah – langkahnya yaitu seperti berikut :

1. Lakukan observasi tentang tempat persembunyian luwak

kebun-sawit

Langkah pertama yang kita kerjakan dalam berburu luwak yaitu lakukan observasi tentang tempat persembunyian luwak supaya kita ketahui serta faham sarang hewan tujuan kita hingga memudahkan sistem perburuan nanti. Umumnya, tempat favorite luwak yaitu di tempat yang terdapat banyak pohonnya lebih tepatnya yaitu diatas pohon, terlebih di pohon – pohon besar serta umumnya yaitu di pohon trembesi, pohon bambu, kelapa sawit, serta lain sebagainya. Dasarnya, sebelumnya berburu anda mesti bertindak pengawasan spot terlebih dulu karna peluang tempat persembunyian luwak di satu tempat dengan tempat yang lain berlainan.

2. Memastikan saat berburu
Seperti yang sudah saya singgung di atas kalau luwak yaitu hewan yang keluar mencari makan atau memperlihatkan diri dari peraduannya pada malam hari serta bakal tidur di siang hari. Oleh dari itu, baiknya anda lakukan perburuan pada malam hari karna bila anda lakukan perburuan di siang hari, peluang anda bakal kesusahan dalam temukan luwak.

3. Membawa senter

senter

Karna kita berburu pada malam hari, jadi alat yang perlu anda bawa serta anda pakai yaitu senter. Senter yang kita gunakan baiknya janganlah yang berwarna putih jelas, hal itu untuk hindari luwak kalang kabut serta lari kencang waktu kita memburunya. Lantas bagaimana caranya memakai senter nya supaya luwak sebagai hewan tujuan kita tidak berprasangka buruk? Kita bisa dengan gampang temukan luwak pada malam hari lewat cara menyenteri atau menyoroti sisi mata luwak, karna binatang – binatang malam hari ini mempunyai mata yang menyala waktu ada ditempat yang gelap, serta bila tubuhnya yang berwarna gelap itu sudah pasti bakal buat kita lebih susah temukan luwak. Jadi anda mesti konsentrasi pada benda bundar yang bersinar di mana benda itu adalah mata luwak. Untuk anda yang belum sempat memandangnya silakan anda sorot mata kucing atau anjing pada malam hari, nah seperti tersebut memiliki bentuk serta yang umumnya membedakan hanya warnanya saja.

4. Menembak luwak

pasopati-dwp-variasi
Sesudah kita temukan di mana luwak itu ada, langkah setelah itu yang perlu kita kerjakan terang menembak atau membidik luwak itu. Dalam menembak luwak, janganlah asal jebret kita mesti berhati – hati karna menembak luwak tidak semudah yang kita pikirkan karna luwak belum pasti mati terserang tembakan dari senapan angin kita.

Jadi, hal yang perlu kita cermati yaitu letak titik vital atau titik yang mematikan di badan luwak. Oleh karenanya, bidiklah luwak di titik vital nya bila kita benar – benar menginginkan mematikan atau melumpuhkan binatang ini. Apabila kita membidik dari arah depan luwak jadi incarlah dibagian jidat atau diantara sela ke-2 matanya, apabila anda membidik dari sisi samping jadi incarlah dibagian sekitaran bawah telinga, apabila anda membidik dari belakang jadi incarlah di kepala sisi belakang. Apabila kita berburu dengan rekan yang lebih dari dua jadi tambah baik satu diantara silakan membidik kaki depannya, dengan sesuai sama itu tentu si luwak akan kita lumpuhkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s